Acara Halal Bilhalal di Kantor Kelurahan Slat Lancang Turut Serta Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Tanjung Balai  |  Guna mempererat silaturahmi babinsa dengan staf kelurahan dan warga  desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Abdul Hamid turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri acara Halal Bil Halal yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Slat Lancang, dalam pelaksanaan kegiatan Halala Bin Halal tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan AMD Lingkungan IV Kelurahan Slat Lancang Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Senin (24/05/2021).

Pada pelaksanan kegiatan Halal bin Halal tersebut turut serta diahdiri oleh, Lurah Slat Lancang, Staf Kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, Seluruh Kepling dan warga desa yg tinggal di sekitar Kantor Lurah.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Lurah Slat Lancang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Selain itu juga memberikan apresiasi kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan kegiatan yg rutin dilaksanakan setiap tahun ini merupakan ajang silaturrahmi antar Dinas/Iintansi diwilayah Kelurahan Lurah Slat Lancang.

Silaturahmi ini sangat penting untuk selalu dilaksanakan, guna senantiasa membina hubungan yang baik dan harmonis dengan segenap komponen masyarakat diwilayah, serta agar terwujudnya Apkowil yang dicintai dan mencintai rakyat. Disamping hal tersebut diatas silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat dapat memelihara dan meningkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat serta terciptanya RAK Juang yang tangguh diwilayah dalam rangka pertahanan negara.

 

 

Pos terkait