Acara Pelantikan Pengurus DHR Angkatan 45 Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Kita menyadari bahwa bentuk penjajahan saat ini tidak lagi berupa perang fisik, tapi bisa saja melalui IT, perdagangan maupun Ekonomi, maka dari itu perlunya kita mempertahankan ketahanan pangan, Ekonomi maupun Energy, dalam hal ini Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serka RK. Panjaitan turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri acara Pelantikan Pengurus DHR angkatan 45, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Panca Arga Dusun 4 Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan, Rabu (28/07/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri acara Pelantikan Pengurus DHR angkatan 45 tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua DAC angkatan 45 Kabupaten Asahan Jainudin S.Sos, Kades Panca Arga Supriadi, Babinkamtibmas Aiptu Sobdin dan Masyarakat desa panca arga.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka RK. Panjaitan mengungkapkan ucapan selamat kepada Pengurus DHR angkatan 45 yang telah dilantik dan ia berpesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan layani masyarakat dengan senang hati dan iklas, terangnya.

“Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Koatas dan bisa membawa aspirasi dari bawah, sadari ini merupakan tugas dan tanggung jawab sekaligus amanah dari Rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, tutur Babinsa Serka RK. Panjaitan.

 

 

Pos terkait