Acara Sosialisasi PPKM di Kantor Desa Binaan Turut Serta Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro telah ditetapkan Pemerintah sebagai langkah untuk penanganan serta pengendalian Covid-19 hingga ditingkat desa atau kelurahan yang diharapkan mampu menekan laju penyebaran Covid-19. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serka RK. Panjaitan turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri acara Sosialisasi PPKM diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dialskanakan bertempat di Kantor Desa Suka Makmur Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Sabtu (19/06/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan acara Sosialisasi PPKM diwilayah binaan tersebut turut serta dihahdiri oleh, Camat Pulobandring Jutawan Sinaga S.STP MAP, Kapolsek Kisaran Kota Iptu JA.Sianipar S.Tr.K, Kades Suka Makmur Ibu Susandi dan Masyarakat Desa Sukamakmur.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi PPKM berskala Mikro Suka Makmur Kecamatan Pulo Bandring dan pembentukan Posko Penanganan Covid-19, Babinsa Serka RK. Panjaitan berharap, “Dengan terbentuknya Posko PPKM Mikro Desa Suka Makmur ini akan mempermudah koordinasi serta pengawasan sehingga angka penularan Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin, Zona Hijau yang disandang oleh Desa Suka Makmur ini diharapkan dapat dipertahankan dengan selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” Imbuh Babinsa Serka RK. Panjaitan.

 

 

Pos terkait