Ajak Warga Masyarakat Binaan Laksanakan Gotong-royong Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Kondisi jalan menuju desa wilayah binaan memang sangat memprihatinkan, apalagi di musim penghujan seperti saat sekarang ini, hampir seluruh ruas jalan kampong tergenang air apabila hujan desa diwilayah tersebut, dalam hal iniPersonel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Andarin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Gotong – royong pembersihan dan Penimbunan badan jalan yang berlubang dan tergenang air hujan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun ll Buntu pagar Desa Sidomulyo Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Senin (26/07/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Gotong – royong pembersihan dan Penimbunan badan jalan yang berlubang dan tergenang air hujan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Sidomulyo Bapak Sunardi, Kadus Dusun ll Buntu Pagar Bapak Lasiman, Bhabinkabtibmas Bripka Muslyadi dan Masyarakat Dusun ll Buntu pagar Desa Sidomulyo.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koptu Andarin mengungkapkan jalan yang ada diwilayah tersebut mengalami kerusakan pada badan jalan. Sehingga mempersulit warga untuk melakukan aktifitas sehari-hari, khususnya bagi pengendara roda dua dan roda empat. Koptu Andarin mengambik inisiatif untuk melaksanakan gotong royang bersama masyarakat dengan melaksanakan penibunan badan jalan dan pembersihan parit kiri kanan jalan.

Hal ini yang menyebabkan masyarakat sangat antusias dalam setiap melaksanakan suatu kegiatan karena Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan kedepannya agar jalinan kerjasama tersebut tidak putus dan secara terus menerus dapat terjalin dengan baik.

Pos terkait