Bantu Penyaluran BAZNAZ, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turun Kewilayah Binaan

Asahan | Dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu, maka Serka Irwansyah selaku Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan penyaluran BAZNAS di Kantor Desa Sei Kamah 1, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Jumat (23/04/2021).

Adapun bantuan berupa 4 buah paket sembako dan uang saku senilai Rp. 250.000,- yang selanjutnya disalurkan kepada warga yang terpilih untuk menerima. Pelaksanaan pemberian bantuan dilaksanakan secara langsung oleh Babinsa menuju kesasaran rumah rumah yang mendapatkan bantuan langsung tersebut.

Bacaan Lainnya

Para keluarga yang mendapatkan bantuan tersebut menerima dengan penuh rasa bersyukur atas perhatian yang diberikan dan berterimakasih kepada Babinsa Serka Irwansyah yang telah mengantar dan menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada mereka. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar warga masyarakat kita dapat kembali beraktivitas untuk kembali meningkatkan perekonomian dalam menunjang kehidupan mereka dan kita semua sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya adalah Camat Sei Dadap Bapak Amiruddin Marpaung SH, Kades Sei Kamah 1 bapak Syamsul Bahri, Ketua BAZNAS Asahan bapak H. Raja Dedy Hermansyah dan Masyarakat penerima BAZNAS sekecamatan Sei Dadap.

Pos terkait