Bantu Perekonomian Warga, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Bantuan Sembako

Asahan  |  Guna meringankan beban ekonomi pada warga di desa binaannya yang terdampak pedemi virus Corona atau COVID-19 menyebabkan banyak warga yang kehilangan penghasilan, Koramil 15/Bandar Pulau  Kodim 0208/Asahan Koptu Erianto Bersama kepala Dusun Memberi Bantuan berupa Sembako Kepada  Bapak Poniman Masyarakat Desa Binaan Untuk Membantu meringankan Prekonomian keluarga di Desa Perk Aek Tarum Dusun 2 kecamatan Bandar Pulau Kabupaten  Asahan ,  Minggu ( 27/06/2021).

Paket Sembako dibagikan kepada warga kurang mampu terutama yang berusia lanjut yang terdampak wabah virus Corona. Koptu Erianto bersama Kadus langsung kerumah warga untuk memberikan bantuan.

Bacaan Lainnya

Bantuan dari personil Babinsa berasal dari dana satuan sarana kontak personil yang dimasa pendemi Corona difokuskan untuk membantu warga didesa binaannya, dengan memberikan bantuan pada warga yang terdampak dengan prioritas lansia, kaum duafa dan yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Koptu Erianto , mengatakan penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Personil Koramil 15/bandar Pulau  dengan warga di desa binaan untuk saling berbagi masyarakat kurang mampu ditengah pendemi Corona. “Untuk sasaran penerima bantuan sebelumnya telah didata oleh Babinsa dengan berkerja sama dengan pemerintahan desa agar tepat sasaran, terutama pada warga tidak mampu yang selama pendemi Corona kehilangan penghasilan serta yang sudah berusia lanjut” ujarnya.

Pos terkait