Bersama Dengan Kepala Dusun, Personel Jaajran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Asahan  |  Terciptanya keamanan lingkungan yang baik dan terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dan para Perangkat Desa, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Rahman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Bapak Wagimin Kadus dan Bapak Irwansyah sebagai Tomas diwarung Ibu Rehan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat tempatnya di Dusun 2B Silomlom Desa Silomlom Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Minggu (23/05/2021).

Dalam pelaskanaan kegiatan Komunikasi Sosialnya Babinsa Serda Rahman tersebut untuk membicarakan tentang perkembangan situasi dan kondisi keamanan wilayah Desa Silomlom pada saat dimalam hari.

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan dilaksanakan Komsos bersama Kades tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Menurut Danramil ditempat terpisah menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Kepala Desa yang selalu bekerjasama dengan para Babinsa khususnya Koramil 11/Simpang Empat dalam melaksanakan tugas pembinaan territorial, tujuan Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi. Selain itu Babinsa bisa mengajak warganya dalam menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan dan kebersihan lingkungan untuk kesehatan masyarakat di wilayah tugas masing-masing Babinsa. Sehingga, setiap kegiatan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal. Sebagaimana di ketahui bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan, tutup Danramil.

Pos terkait