Bersama Dengan Lurah Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Cara Komsos

Asahan  |  Kegiatan interaksi secara langsung dengan masyarakat di Desa Binaan, merupakan salah satu bagian tugas Babinsa di bidang binter. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sudarianto turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Lurah dan Kelurahan Tegal Sari di Kantor Lurah Tegal Sari, kegiatan tersebut yang terletak di Jalan Panglima Polem Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (07/07/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial bersama dengan Lurah dan Kelurahan Tegal Sari di Kantor Lurah Tegal Sari tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Makmur Nasution, SH (Lurah Tegal Sari), Ibu Elvi Hairani Saragih (Seklur Tegal Sari) dan Anggota LPM Kelurahan Tegal Sari.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Komsos membahas situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Tegal Sari yang mana sampai saat ini situasi wilayah masih dalam keadaan aman dan kondusif. Komsos merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. Karena melalui Komsos diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang diwilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan, terang Babinsa Serka Sudarianto.

Pos terkait