Bersama Dengan Masyarakat Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Tanjugn Balai  |  Terjalinnya tali silaturahmi antara Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai dengan masyarakat dengan baik, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Erwinsyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat Ibu Ainun (Mitra Karib) dan Ibu Misnah (Mitra Karib), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sehat Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Minggu (11/07/2021).

Dengan melaksanakan komsos dengan komponen masyarakat diwilayah binaannya masing-masing, dalam kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih. Pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan, dengan komunikasi Babinsa tersebut akan mempererat hububungan TNI dan Rakyat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan,maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, terang Babinsa Serda Erwinsyah.

 

 

Pos terkait