Bersama Dengan Perangkat Desa Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Batu Bara  |  Dalam kegiatan serter Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A. Silaban turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kepling 3 bapak Ramli membicarakan tentang   perlunya meningkatkan keamanan dan mengaktifkan kembali poskamling pada bulan ramadhan ini untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti pencurian dll yang dapat merugikan masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Lingkungan 3 Kelurahan Indrapura Kecamatan  Air Putih  Kabupaten Batu Bara, Rabu (28/04/2021).

Kegiatan Komsos Humanis tersebut membahas tentang bahaya narkoba dan keamanan serta kebersihan di Lingkungan 3 Kelurahan Indrapura tersebut. Babinsa ini juga mengajak Kepling serta Tokoh Masyarakat (Tomas) Tokoh Pemuda dan warga yang hadir agar selalu memberikan arahan kepada warga untuk anak – anak kita agar tidak terlibat mengenai narkoba, baik sebagai pemakai maupun sebagai pengedar serta selalu tetap menjaga keamanan dan kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan yang penuh dengan kekeluargaan ini, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan warga yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil  yang cepat respon tentang menjaga perkembangan situasi di wilayah binaannya.

Diakhir kegiatan Komsos Humanis ini, Kepling beserta Tokoh Masyarakat (Tomas) dan warga menyampaikan harapan agar jajaran Kodim 0208/Asahan terus mengadakan Komsos seperti ini, karena manfaatnya sangat besar terhadap keamanan dan ketentraman masyarakat, khususnya dalam menjaga remaja-remaja yang merupakan generasi penerus dan harapan bangsa. “Prajurit TNI AD semakin dekat dan dicintai rakyat, karena bersama Rakyat TNI kuat, jelas warga yang hadir lainnya.

 

 

Pos terkait