Bersama Dengan Tokoh Agama, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Asahan  |  Dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan tokoh agama dan masyarakat didesa air joman utk mengadakan kegiatan ibadah dimasjid nurul ihsan  pada bulan suci ramadhan. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Eri Susanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan tokoh agama di Desa Air Joman membicarakan masalah kegiatan dibulan suci ramadhan di Masjid Nurul Ihsan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Air Joman Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Rabu (14/04/2021).

Dengan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antara Warga Masyarakat di Wilayah Binaan serta memonitor kegiatan kegiatan, khususnya tentang keagamaan di Wilayan Binaan, “kata Serda Eri Susanto.

Bacaan Lainnya

Sementara Sulaiman selaku Tokoh Agama Desa Air Joman Kecamatan Air Joman mengucapkan terimakasih atas kedatangan Babinsa yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi. “Kami selaku Tokoh Agama, akan mendukung penuh Program Pemerintah serta membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban Masyarakat, serta kami siap akan selalu memberika informasi-informasi yg mungkin di butuhkan oleh Bapak Babinsa,” tuturnya.

Sementara ditempat terpisah Danramil mengatakan,  “Banyak sekali manfaat Komsos yaitu Babinsa tercapai tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi umat beragama dalam bermasyarakat, karena Babinsa melaksanakan giat Komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapainya Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tegas Danramil.

 

 

Pos terkait