Bersama Dengan Warga Binaan Kompak Laksanakan Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan teritorial khususnya temu cepat lapor cepat maka tiap Babinsa wajib untuk membina mitra karib di wilayahnya masing masing, Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik guna mendukung Tugas Pokok demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Dedi irawan turut serta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan merdeka Desa pahlawan Kecmatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Minggu (14/02/2021).

Pada pelaksanaan Komunikasi Sosial tersebut Babinsa Kopda Dedi irawan menyampaikan pentingnya memakai masker dan jaga jarak agar dapat memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19).

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksnaan Komunikasi Sosialnya tersebut Kopda Dedi irawan kegiatan tersebut dengan mensosialisasikan tentang Disiplin Protokol Kesehatan yang dapat memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19). Kegiatan Komunikasi Sosial tersebut berlangsung aman dan lancar.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan Komunikasi Sosial tersebut agar masyarakat,dan TNI dapat berbaur,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-masyarakat.

 

 

Pos terkait