Bersama Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Warga Laksanakan Gotong Royong

Batu Bara  |  Supaya tejalinnya komunikasi yang baik antara TNI dan Masyarakat, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Bainsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Ely turun kewilayah desa binaan untuk dalam rangka melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di Kantor Desa bersama perangkat Desa, dan menghimbau untuk  menumbuhkan rasa memiliki, akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di tempat kerja  akan terasa nyaman dan aman untuk melaksanakan pekerjaan selama bulan Ramadhan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (23/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Ely turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama dengan perangkat desa wilayah binaan, dalam pelaksanaan kegiatan Gotong Royong tersebut dengan melibatkan Babinsa dan seluruh lapisan perangkat desa tersebut guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Bukan cuman dalam ruangan saja tetapi ruas kanan kiri jalan kantor yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya dengan tujuan untuk Menciptakan situasi dan kondisi keamanan masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan aktifitas dibulan Ramadhan.

Kondisi tersebutlah yang mendorong Serka Ely sebagai Babinsa Desa Air Hitam mengajak perangkat Desa untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan ruangan dan rumput tersebut sehingga nantinya membuat ruangan kerja dan kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara. “Upaya-upaya pembersihan ruangan kerja serta ruas kanan kiri jalan sangat diperlukan guna menjadikan jalan desa bersih dan nyaman di pandang mata. Kami juga menekankan untuk menjaga kebersihan karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat,” kata Serka Ely.

 

 

Pos terkait