Bersama Dengan Warga Masyarakat Binaan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Asahan  |  Untuk mempererat Tali Silaturahmi dan Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Budi Asmoro secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat di wilayahnya, kegiatan tersebut adapun yang di bicarakan  sunyi sehari hari pembeli kata ibu ida bercerita kepada babinsa dari pembicaraan ini Babinsa menghimbau kepada ibu Ida tetap semangat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kisaran imur Kabupaten Asahan, Jumat (02/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Sertu Budi Asmoro mengatakan,  “Tujuan dilaksanakan Komsos dengan Warga adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sejatinya TNI adalah dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Sertu Budi Asmoro mengungkapkan “Sebagai seorang Babinsa, harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat sehingga akan menumbuhkan hubungan yang erat antara TNI dan Masyarakat. Selain sebagai Kegiatan Bhakti TNI pada kegiatan Karya Bhakti kegiatan Komsos dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk membina Warga Masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosialnya Sertu Budi Asmoro kali ini dengan Masyarakat Desa Lubuk Besar untuk mengajak warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban Desanya. Giat berjalan aman dan lancar agar masyarakat menyambut baik tentang himbauan Babinsa tentang arahan” yang di sampaikan.

Kegiatan komsos pembicaraan dua arah dapat berjalan lancar dan aman dan timbulnya kesan bahwa Babinsa dan khususnya Prajurit TNI selalu dekat dengan rakyat dan pemerintahan kelurahan maupun dengan rakyat sehingga terciptanta tugas pokok kemanunggulan TNI dan Rakyat.

 

 

Pos terkait