Cegah Penyebaran Covid-19 Ditengan Bulan Suci Ramadhan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bagikan Masker

Asahan  |  Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu M. Harahap turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Pembagian Masker kepada Masyarakat yang melintas di Pos PPKM, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Rabu (12/05/2021).

Dalam pelasanaan kegiatan Pembagian Masker kepada Masyarakat yang melintas di Pos PPKM tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Kades beserta Perangkat Desa, Kapos Pol Bagan Asahan Aiptu Mucksin Nasution, Ketua BPD Bapak Azwar Tanjung.

Bacaan Lainnya

Babinsa wilayah bersinergi dalam kegiatan pembagian masker guna memutus mata rantai pencegahan penyebaran Virus Corona, khususnya di wilayah Desa Bagan Asahan. Dengan adanya himbauan dan pembagian masker ini menjadi bagian dalam meminimalisir pencegahan penyebaran Virus Corona yang masih terjadi sampai saat ini.

Babinsa Koptu M. Harahap menghimbau dan mengajak warga binaan untuk selalu melaksanakan 3 M yaitu memakai masker dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya pencegah penularan Virus Corona, terang Babinsa Koptu M. Harahap.

 

 

Pos terkait