Dalam Rangka Memperingati HUT Persit, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Karya Bhakti

Pematang Siantar  |  Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Persit Ke-75  Tahun 2021, Personel Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan membersihkan lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP), yang berlokasi tepatnya di Jalan Nagur Kelurahan Pahlawan Kota Pematang Siantar, Jumat (02/04/2021).

Personel Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Asmar Tumanggor bersama 4 orang anggota lainnya turut serta melakukan kegiatan gotong-royong dengan sasaran pembersihan di areal dalam TMP Nagur. Anggota personel jajaran  Kodim 0207/Simalungun  kerja bakti membersihkan daun-daun kering, membersihkan rumput-rumput liar yang mengganggu pemandangan dan membakar sampah-sampah yang sudah dikumpulkan selama kegiatan kerja bakti.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Pasi Ter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Panjaitan menuturkan, kegiatan pembersihan TMP tersebut untuk menyambut HUT Persit mendatang serta sebagai wujud penghargaan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan. “Di TMP kita melaksanakan kegiatan karya bhakti dalam rangka peringatan HUT Persit Ke-75 Tahun 2021, marilah kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan semoga kegiatan ini bermafaat dan semua dan dijadikan amal ibadah untuk kita semua,” tandasnya.

 

 

Pos terkait