Dalam Rangka PPKM Skala Micro Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pam

Pematang Siantar | Dalam rangka Posko PPKM Skala Micro diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Sugiarto, Sertu Erison Manihuruk dan Serda Karnadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kecamatan Siantar Martoba dan Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Minggu (04/04/2021).
Kehadiran Babinsa setiap hari yaitu dalam rangka menghimabu kepada masyarakat agar dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan Masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.
Menurut Serka Sugiarto salah satu anggota Koramil 01/SU disela sela kegiatan mengatakan kita akan terus melaksanakan patroli serta menghimbau para warga agar selalu memakai masker apabila keluar rumah.
Walaupun saat ini sudah mulai banyak masyarakat yang di suntik Vaksin tetapi kita jangan terlena, tetap Jangan lupa Prokes seperti Memakai masker, Menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Ujarnya

Pos terkait