Dandim 0208/Asahan Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden Ir. H. Joko Widodo Di Asahan

Asahan  |  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S.Hub. Int. selaku Dansubsatgas Pengamanan VVIP Pimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Wilayah Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pintu Tol Kisaran, Senin (14/10/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam pengamanan Kunjungan Kerja Presiden di Asahan ini sekitar 1.400 (Seribu empat ratus) Personil gabungan TNI Polri disiapkan. Dandim 0208/Asahan menyampaikan pagi hari ini kita dapat melaksanakan Apel Gelar Pasukan pengamanan Kunjungan kerja Presiden dalam suasana khidmat dan penuh kebersamaan tanpa kurang suatu apapun. “Perlu kita pahami bersama bahwa keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran segala rangkaian kegitan terkait Kunjungan kerja Presiden merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai pengamanan, mari kita bangun sinergi yang kuat untuk mensuseskan kegiatan bapak Presiden dalam kegiatan peresmian jalan Tol di wilayah Hukum Kab. Asahan” Tegas Dandim.

Kapolres Asahan AKBP AFDHAL menyampaikan amanatnya ” Apel Gelar Pasukan merupakan kesempatan penting bagi kita semua bukan hanya sebagai seremonial tetapi sebagai ajang untuk memastikan kesiapsiagaan kita semua, mulai dari Personil, Sarana, Prasarana hingga sinergi antar Instansi,” ucapnya.

Operasi ini bukan hanya sekedar rutinitas, melainkan langkah nyata untuk mensukseskan Kunjungan kerja bapak Ir. JOKO WIDODO di wilayah Kab. Asahan
Perlu disadari bahwa masalah keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja bapak Presiden nantinya harus lancar dan sukses. “Mari sama-sama kita saling bersinergi dan bekerja sama dari semua unsur terkait agar kunjung kerja bapak Presiden di wilayah Kab. Asahan berjalan dengan aman dan lancar,” Tutupnya.

Pos terkait