Danramil 11/Simpang Empat Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Acara Vaksinasi Massal Bersama Forkopincam

Asahan  |  Kegiatan ini merupakan sebagai wujud tanggung jawab seorang Pemimpin daerah dalam mengatasi pandemi Copid 19. “Pelaksanaan Vaksinasi massal Copid 19 adalah untuk memberikan kekebalan pada tubuh seseorang, sehinga bisa terhindar dari paparan Copid 19 dan mengurangi penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Asahan sehingga bisa terbebas dari wabah virus Copid-19.

Dalam kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) 11/Simapng Empat Kapten Inf Endar Siregar jajaran Kodim 0208/Asahan bersama dengan Forkopincam Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Teluk Dalam turut serta menghadiri acara Vaksinasi Covid-19 Massal dengan target 500 orang masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula PT Sintong Abadi Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Kamis (17/06/2021).

Bacaan Lainnya

Pada pelaskanaan menghadiri acara Vaksinasi Covid-19 Massal dengan target 500 orang masyarakat tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Kecamatan Simpang Empat, Kapolsek Simpang Empat, Danramil 11/Simpang Empat, Kapuskesmas Simpang Empat dan Teluk Dalam, Kabag Sunda Polres Asahan, Camat Teluk Dalam.

Pada kesempatan tersebut Danramil 11/Simapng Empat Kapten Inf Endar Siregarmengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mencegah penularan Covid-19 yang semakin merebak, diharapkan dengan partisipasi seluruh elemen masyarakat pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan lancar dan sukses. Mudah mudahan dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah di Vaksin dapat menekan penularan Virus Covid 19.

Lebih lanjut Kapten Inf Endar Siregar menyampaikan agar masyarakat tidak perlu takut terhadap pelaksanaan Vaksin dan setelah melaksanakan Vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah saat ini karena tidak menutup kemungkinan warga yg telah melaksanakan Vaksin masih bisa tertular virus Covid 19.

 

 

Pos terkait