Demi Menjaga Kesehatan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Penjual Es

Asahan  |  Untuk membantu meningkatkan pendapatan dalam berjualan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Yudi Aqbar turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pejualan Es, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Kamis (20/05/2021).

Es lahang sendiri merupakan minuman tradisional dari Kota Kisaran yang terbuat dari seratus persen air Nira, Bapak Yusman yang berasal dari Kisaran Barat merupakan salah satu penjual minuman tradisional yang di sambangi oleh Serda Yudi Aqbar.

Bacaan Lainnya

Dalam komunikasinya Serda Yudi Aqbar menyampaikan kepada Bapak Yusman agar selalu mengutamakan kebersihan dan kepuasan pelanggan. “Jangan sampai air Lahang ini kotor yang bisa mengakibatkan pelanggan atau pembeli menjadi enggan, karena kebersihan dan kepuasan pelangsing sangat penting untuk laku tidaknya jualan ini,”ungkap Babinsa Serda Yudi Aqbar tersebut.

Sementara itu Bapak Yusman penjual Es Lahang mengucapkan terimakasih atas Saran, masukkan dan motivasi dari Serda Yudi Aqbar. “saya pribadi akan mendengarkan nasehat dari Bapak Babinsa akan pentingnya menjaga kebersihan dan kepuasan pelanggan,” Pungkasnya.

 

 

Pos terkait