Dengan Cara Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Beri Himbauan Kepada Warga Jangan Mudik Dan Patuhi Protkes

Asahan  |  Agar masyarakat dan TNI dapat berbaur,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat serta dalam upaya pencegahan penyebaran Wabah Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serka P. Marpaung rutin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ke wilayah binaannya, guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun II  Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Rabu (12/05/2021).

Hal inilah yang di lakukan oleh Babinsa Serka P. Marpaung melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaannya, pada kegiatan Komsos tersebut, Babinsa memfokuskan penyampaian himbauan dan sosialisasi kepada warga di wilayah binaannya tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah. “Dengan rutin memberikan himbauan dan sosialisasi, semoga masyarakat dapat lebih memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di terapkan oleh Pemerintah dalam upaya mencegah penularan covid-19,” ujar Serka P. Marpaung.

Bacaan Lainnya

Di tambahkannya, “Kita berharap agar wabah covid-19 ini dapat segera berakhir dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala, untuk itu di butuhkan Kesadaran seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,”pungkas Serka P. Marpaung.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (komsos )dengan  masyarakat binaan  untuk  meningkatkan hubungan Erat Silaturahmi  dan Kerjasamanya yang baik untuk membantu Tugas pokok Babinsa tersebut turut dihadiri oleh, Tokoh Agama Desa Bandar Pasir Mandoge Bapak Nazaruddin Damanik, Bapak Rahmat, Bapak Rizal dan Bapak Wagiono.

 

 

Pos terkait