Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Disiplin Protkes Kepada Warga Dan Karyawan

Asahan  |  Untuk mempererat hubungan yang harmonis serta Silahturahmi dalam rangka mempererat kerjasama antara Karyawan dengan Babinsa dengan tetap menjaga kekompakan serta dalam menghambat penyebaran Virus Corona, Babinsa aktif memberikan himbauan kepada masayarakat diwilayahnya masing masing agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Seperti ang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Toni Purnomo turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat para Karyawan PT. Socfindo Kebun Aek Loba, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Aek Ledong Afd 5 PT. Socfindo Kebun Aek Loba Kecamatan Aek Leding Kabupaten Asahan, Jumat (28/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut kami berbincang bincang tentang penghasilan Karyawan PT. Socfindo selama pandemi virus Corona Covid 19 ini sangat kurang sekali, karena ekonomi yang sangat sulit mobilisasi massa yang keluar masuk baik dari desa kekota maupun sebaliknya. Bapak Trisno berharap agar ada bantuan pemerintah kepada masyarakat khususnya tukang becak motor untuk kelangsungan masa depan mereka dan keluarga.

Bacaan Lainnya

Hasil yang di capai dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Toni Purnomo memberikan arahan kepada bapak Trisno agar selalu bersabar dalam menghadapi ujian dan tetap selalu berusaha mencari nafkah untuk keluarga, mudah mudahan Covid-19 ini dapat cepat berakhir dan kita bisa hidup normal kembali seperti sediakala, terang Serda Toni Purnomo.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Serda Toni Purnomo adalah untuk menindaklanjuti intruksi Presidan dalam memberantas habis Wabah Virus Corona. Babinsa bersama dengan beberapa tukang becak sedang berbincang bincang terlihat begitu penuh keakraban dengan tawa, disela selah canda tawa tersebut, Babinsa menyampaikan bahwa sampai saat sekarang ini virus Corona belum berakhir olehnya itu jajaran Babinsa sepertinya terus menghimbau kepada warga, terang Serda Toni Purnomo.

Pos terkait