Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Bersama Mitra Karib Diwilayah Binaan

Tanjung Balai  |  Dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Staf Kelurahan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Legianto secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan aparat lurah di wilayah tugas binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Medang Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Rabu (14/04/2021).

Pada kesempatan tersebut dari Lurah menyampaikan yang selama ini udah berjalaan kita teruskan sehingga tugas pokok saya dengan babinsa bisa berjalan dengan baik untuk mendukung tugas pokok di kelurahaan oleh sebab itu saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada bpk babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk saya.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Danramil mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan Komunikasi Sosial (komsos),yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya. jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, ujarnya.

Melaksanakan komsos dengan perangkat staf kelurahan dilanjutkan pembagian membahas Masker kepada warga. Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat bagi Masyarakat, terangnya.

 

 

Pos terkait