Dengan Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sampaikan Himbauan Cegah Covid-19 Diwilayah Binaan

Batu Bara  |  Dalam rangka pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19), Personel Bintara Pembiona Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serka A.R. Rangkuti turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan dengan membicaran untuk menjaga kesehatan serta melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungan mesjid Jamik Al Ridho agar lingkungan mesjid tetap terjaga kebersihannya, dengan menyampaiakn himbauan tentang Disiplin Protokol Kesehatan diwilayah tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (29/06/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial dengan masyarakat desa binaan dan menyampaikan bahwasanya virus covid 19 masih tetap ada, tetap mematuhi protokol kesehatan melaksanakan 3 M diantaranya adalah dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker setiap keluar rumah, terang Babinsa Serka A.R. Rangkuti.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Babinsa Serka A.R. Rangkuti meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik dan meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat desa binaan, dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah serta melaksanakan Komsos, guna memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar terhindar dari yang namanya Virus Corona (Covid-19), tutup Babinsa Serka A.R. Rangkuti.

Kegiatan Komunikasi Sosial tersebut turut serta dihadiri oleh Kepala Lingkungan Bapak M Zuhri, BKM Mesjid Jamik Al Ridho dan Warga Kelurahan Lima Puluh.

Pos terkait