Dengan Komunikasi Dialogis, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Agar Karyawan SPBU Waspada Saat Bertugas

Tanjung Balai | Agar masyarakat mengutamakan keselamatan saat bekerja maka Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Faisal Lubis melaksanakan giat komsos dengan Saudara Koirudin (25) selaku karyawan SPBU sekaligus mengingatkan agar setiap dalam melaksanakan pengisian BBM mengutamakan faktor keamanan dan tidak lalai guna mencegah kebakaran. Kegiatan bertempat di Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, (25/04/2021).

Serda Faisal Lubis mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, selain itu Ia juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya. Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Serda Faisal Lubis juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada petugas SPBU yang sedang bertugas agar tetap waspada dan berhati-hati karena merupakan waktu yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Kodim 0208/Asahan tetap stabil aman dan kondusif. “Kami juga meminta kepada petugas SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polsek atau Koramil untuk penanganan selanjutnya,” jelas Babinsa

Bacaan Lainnya

Serda Faisal Lubis mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota TNI termasuk patroli SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalidir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Kodim 0208/Asahan. ”Patroli ini sebagai wujud pelayanan prima kepada warga masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman” pungkas Babinsa.

Pos terkait