Dengan Laksanakan Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Pemuda Pancasila

Asahan  |  Dalam rangka memberikan pembinaan kepada Pemuda Pancasila, anggota Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serma Rahmad melaksanakan Komunikasi Sosial kepada anggota PP (Pemuda Pancasila) Sektor wilayah Air Batu di Dusun II Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Rabu (28/04/2021).

Dalam giat tersebut hadir juga Bapak Sangkot Sinaga, Bapak Azis Siregar, Bapak Fernando Panjaitan, dan Bapak Agus Supriono. Babinsa Serma Rahmad mengatakan PP sebagai sebuah organisasi masyarakat, harus berani melaksanakan kegiatan untuk kepentingan masyarakat sehingga masyarakat mengetahui keberadaan organisasi tersebut. “Mari kita selaraskan organisasi kemasyarakatan di wilayah binaan, agar senantiasa bersatu, guyub rukun, kompak dan mempunyai andil dalam membantu masyarakat wilayah kecamatan Silaou Kahean guna mendukung semua progam dalam pembangunan wilayah binaan,” tegas babinsa

Bacaan Lainnya

Serma Rahmad menyampaikan, “Dalam forum ini saya mengajak ormas PP dan Ormas lainnya yang ada disini untuk melaksanakan karya bhakti ke tempat-tempat ibadah, jalan jalan, Lingkungan yang ada di wilayah ini. Dengan demikian akan tercipta suasana wilayah Simalungun ini yang aman, kondusif dan tentram,” pungkasnya. Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kedekatan antara Kodim 0208/Asahan dengan lapisan komponen organisasi masyarakat dan kepemudaan di wilayah ini, di harapkan akan terjalin kerjasama yang baik, sehingga tercipta wilayah yang aman dan kondusif.

 

 

Pos terkait