Dengan Laksanakan Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Perangkat Kantor Kelurahan

Batu Bara  |  Tingkatkan intensitas jalinan interaksi sosial terkait kondisi desa binaan, Anggota Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Sertu Sumedi melaksanakan Komsos membicarakan tentang warga yang tidak mampu untuk di usulkan mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah yang bertempat di aula Kantor Kelurahan Perkebunan Sipare Pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Jumat (30/04/2021).

Pembentukan Kampung Tangguh merupakan tindak lanjut dari PSBB. Dalam kegiatan Pembentukan membicarakan tentang warga yang tidak mampu untuk di usulkan mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah dalam sambutannya yang intinya kampung tangguh harus diwujudkan. Babinsa juga dalam komunikasi sosialnya membahas tentang warga yang tidak mampu untuk di usulkan mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

Hal ini harus dengan kerjasama antara Pemerintahan desa, Babinsa, Babinkamtibmas, relawan desa dan warga. Semua pihak harus bekerja maksimal untuk mewujudkan kampung tangguh, guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, dengan melaksanakan protokoler kesehatan, selalu gunakan masker, cuci tangan dengan menggunakan sabun/hand sanitizer. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Lurah Ibu Sri Wahyuni, Seklur Bapak Angwar, Kepling 6 Bapak Desprianto, Kepling 7 Bapak Junawan, dan Staf Kelurahan.

 

 

Pos terkait