Dengan Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sosialisasi Percepatan Vaksin

Batu Bara  |  Kegiatan sosialisasi vaksinasi dan edukasi pencegahan dan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Harianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi percepatan Vaksinasi kepada masyarakat yang ada diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Selasa (29/06/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Sosialisasi percepatan Vaksinasi kepada masyarakat yang ada diwilayah binaan tersebut dengan hasil yang dicapai mensukseskan program percepatan vaksinasi, menciptakan kerja sama,dan menjaga silatuhrahmi yang baik antara Babinsa dengan Aparat Desa terkait dan Upt Puskesmas Talawi dan meningkatkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Bacaan Lainnya

Menurut Babinsa Sertu Harianto, sosialisasi dilakukan di Aula Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi. Program sosialisasi ini penting dilakukan karena masyarakat perlu diyakinkan untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19. “Kami ikut meyakinkan masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, seluruh personel Kodim 0208/Asahan dan anggota Koramil 04/Talawi telah menjalani vaksinasi Covid-19. Seluruh personel merasa aman dan tidak mengalami gejala atau efek samping yang mengerikan. “Makanya seluruh personel Kodim 0208/Asahan dan Khususnya anggota Koramil 04/Talawi pun sudah menerima vaksinasi dan telah dibuktikan bahwa vaksin ini aman,” tuturnya.

Pos terkait