Di Warung Milik Warga, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Bahas Penertiban Warung Pada Bulan Puasa

Batu Bara | Sambut Bulan Suci Ramadhan tampak Babinsa bersilaturahmi dengan warga binaan. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu S. Siregar melaksanakan Komsos penertiban warung di bulan suci Ramadhan karib di warung Bu Anna dan Pak Mhd. Safii di Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, (01/05/2021).

Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas. Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat. Kesempatan yang baik ini Babinsa Sertu S. Siregar memberikan arahan kepada warga binaan agar “jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil meski hanya sekedar ngobrol atau bincang -bincang dan tak usah segan untuk melaporkan apabila di desanya terjadi musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Kodim 0208/Asahan” ujar Babinsa kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Sertu S. Siregar sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. Dalam kegiatan turut hadir Pak Muhammad Safii dan Bu Anna.

Pos terkait