Ditempat Keramaian Dikota Pematang Siantar, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Prokes Tepatnya Hari Libur

Pematang Siantar  |  Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa Peltu Dapot Sinaga beserta 6 (enam) orang anggota Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun tururn langsung kewilayah untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 Kesehatan yang dilaksanakan bertempat di Pasar Dwikora Parluasan Jalan Patuan Nagari, Jalan SM. Raja, Jalan Gotong Royong dan Jalan Ade Irma Suryani Kota Pematangsiantar, Minggu (11/07/2021).

Kegiatan Gakplin kali ini menyasar ke tempat kerumunan masyarakat seperti Pasar Dwikora Parluasan Kota Pematang Siantar. Setiap pagi jual beli berlangsung di pasar parluasan sangat ramai  tapi masih terlihat banyak warga pembeli tidak memakai masker dan jaga jarak.

Bacaan Lainnya

Oleh sebab itu babinsa koramil 01/Siantar Utara  langsung menegur dan berikan himbauan kepada warga yang tidak memakai masker alias tidak mentaati Prokes untuk memakai masker  Ujarnya.

Pos terkait