Gotong Royong Bersama Warga Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Selain itu dengan diadakannya Akhir Pekan bersih rutin juga akan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan Asri serta jauh dari sarang penyakit, diharapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan secara rutin di setiap lingkungan masyarakat dimanapun berada, seprti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Suhardi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan gotong royong bersama perangkat desa, diantaranya Kepala Desa Sumber Makmur Bapak Aprianto, Seluruh Kadus dan Perangkat Desa Sumber Makmur dan Masyarakat Desa Sumber Makmur dengan membersikan pangkal jalan, memotong pohon yang melewati ke jalan dan sampah-sampah yang bisa menimbulkan pencemaran lingkungan dan menimbulkan penyakit, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun I Desa Sumber Makmur Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (03/07/2021).

Pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatan Gotong-royong tersebut Babinsa Serma Suhardi mengatakan, gotong royong merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, harus tetap dilakukan meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Tapi, lanjut dia, juga tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Disisi lain, dia mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan virus corona atau Covid-19. Seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan lain-lain. “Dengan kita mendisplikan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah, maka kita sudah membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus corona tersebut,”kata Serma Suhardi.

Pos terkait