Ikuti Kejurnas “Timbul Panjaitan, S.T berangkatkan Kontingen ASKI Siantar”

Ketua ASKI (Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia) P. Siantar Timbul Panjaitan, S.T didampingi Sekretaris A. Karim Sinaga, Bemdahara Rosita Siregar, Bid Organisasi Karsiman, dan Marlina Saragih melepas Atlet ASKI Siantar untuk mengikuti Kejurnas (Kejuaraan Nasional) ASKI Zona Sumatera di Padang Sumatera Barat tanggal 23 sd 26 Maret 2022., kami berpesan kepada para Atlet agar berjuang meraih prestasi, jaga kesehatan dan tetap berdoa, harapan kami kalian nanti kembali ke Siantar harus membawa Medali ya, ucap Timbul.

Bacaan Lainnya

Kita berangkatkan seluruhnya 9 Atlet untuk bertanding yaitu : Ramhot Sidabalok, Andoni Butar Butar, Gevin Martuaj Sinaga, Awaldi Akbar, Sarah Natasya Simatupang, Nadya Hasianta Sihombing, Ruth Epipanias Manurung dan Sofiani Manurung, ini sudah hasil seleksi dan sudah mengikuti TC selama 1 Bulan di Dojo Prestasi dan langsung dilatih oleh Sensei Sahat Nainggolan, S.H.

Pelatih ASKI Siantar Sahat Nainggolan menyampaikan agar para Atlet nantinya menjaga nama baik ASKI Siantar dan Raih lah prestasi di Kejurnas ini, karna kalau kalian Juara di Padang, akan lanjut mengikuti Kejurnas ASKI di Jakarta bulan Juli 2022 mendatang, untuk itu apa yang sudah saya latihkan itulah kalian tetapkan dalam pertandingan.

Pos terkait