Inilah Aksi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bagikan Masker Untuk Upaya Berikan Kesadaran Pada Masyarakat

Tanjung Balai  |  Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 serta untuk mengugah kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan. Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Binaan, Seperti halnya apa yang dilakukan oleh para Personel Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Serda H.J. Tampubolon turun kejalan raya untuk melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, yaitu agar selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Haji M Nur Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota  Tanjung Balai, Selasa (06/07/2021).

Dalam pelaskanaan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan tersebut Serda H.J. Tampubolon mengungkapkan rencana kegiatan adalah melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Sasaran meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan menuju pasar bulu yang tidak bermasker. Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkab masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan, terang Babinsa Serda H.J. Tampubolon.

Pos terkait