Jalankan New Normal, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Siap Bagikan Masker Kepada Warga Binaan

Asahan  |  Dalam menekankan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas selalu menggunakan Masker pada saat beraktifitas di luar rumah dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan sehingga dapat menghindari atau melawan, memutus penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Irwansyah terus berupaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) dengan melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah agar melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 Tentang peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Pembagian masker ini bertempat di Desa Sei Kamah 1 Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Minggu (14/02/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Irwansyah menyampaikan kepada masyarakat setempat sembari membagikan masker dengan mengatakan, “Mari bapak bapak, ibu ibu, adek adek ayo pakai masker ya! Jangan sampai kita menjadi korban penularan virus corona, jangan lupa cuci tangan dan jaga jarak” ajak Serka Irwansyah kepada beberapa warga yang lewat sembari memberi penekanan disetiap himbauannya.

Bacaan Lainnya

Serka Irwansyah mengungkapkan memberikan masker dan arahan kepada anggota Pramuka serta masyarakat wajib menggunakan masker dalam setiap kegiatan, cuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” ujarnya. Dalam kegiatan ini Serka Irwansyah juga mengimbau kepada masyarakat di wilayahnya agar selalu menggunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona(Covid-19).

Pos terkait