Jalin Interaksi Sosial Dengan Warga Binaan, Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Di Kecamatan Lima Puluh

Batu Bara  |  Upaya menjalin hubungan silaturahmi di bulan Ramadhan, anggota Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Sutikno yang turut melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat dan warga, menghimbau agar selalu bersama – sama menjaga ketertiban keamanan lingkungan, agar di Desa Perupuk selalu aman dan terjalin kehidupan yg Rukun dan damai antar warga dan Babinsa. Komsos tersebut berlokasi di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (21/04/2021).

Dalam sosialisasi ini, Babinsa Serda Sutikno melakukan mengingatkan PPKM perpanjangan PSBB, agar tetap melakukan protokol kesehatan. Prokes untuk menghambat perkembangan Covid-19. Babinsa juga turut menjelaskan, kegiatan silaturahmi di lakukan oleh Babinsa bersama warga masyarakat, dengan cara Komsos pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kodim 0208/Asahan dapat terlaksanakan.

Bacaan Lainnya

Serda Sutikno selaku Babinsa Kecamatan Lima Puluh mengatakan, “Untuk menghadapi Covid-19 di bulan Ramadhan ini harus tetap waspada dan tenang menjaga kondisi tubuh dengan makan yang bergizi dan di tambah vitamin setelah sahur, tapi tetap jangan lupa terapkan PSBB dan bersihkan lingkungan,” tutupnya. Menurut Serda Sutikno, Koramil 03/Lima Puluh akan terus turun ke wilayah binaan untuk memberikan himbauan Prokes dalam membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19.

Pos terkait