Jalin SIlaturahmi Bersama Dengan Warga, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Diwilayah

Batu Bara  |  Untuk mempererat Tali Silaturahmi dan Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serka A.R.Rangkuti secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat dan Tokoh Masyarakat serta Pemuda guna menjalin silahturahmi dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayahnya, warga masyarakat lingkungan lV kelurahan Limapuluh guna menjaga silaturahmi yg baik serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan di wilayah kita, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Limapuluh Lingkungan lV Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (17/07/2021).

Pada kesempatan tersebut Serka A.R.Rangkuti mengatakan,  “Tujuan dilaksanakan Komsos dengan Warga adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sejatinya TNI adalah dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Serka A.R.Rangkuti mengungkapkan “Sebagai seorang Babinsa, harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat sehingga akan menumbuhkan hubungan yang erat antara TNI dan Masyarakat. Selain sebagai Kegiatan Bhakti TNI pada kegiatan Karya Bhakti kegiatan Komsos dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk membina Warga Masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosialnya Serka A.R.Rangkuti kali ini dengan Masyarakat Kepling Lingkungan IV Bapak Misdi, Ketua BKM Bapak H. Tunggal dan Masyarakat Kelurahan Lima Puluh untuk mengajak warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban Desanya. Giat berjalan aman dan lancar agar masyarakat menyambut baik tentang himbauan Babinsa tentang arahan” yang di sampaikan.

Pos terkait