Jalin Silaturahmi Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bentuk Kedekatan Kepada Warga Binaan

Batu Bara  |  Dalam rangka agar terciptanya TNI manunggal bersama rakyat serta kesadaran masyarakat masih kurang tentang pelaksanaan disiplin protkes, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Kliwon turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komsos kepada dengan Mitra Karib dan warga binaan guna menjalin dan mempererat hubungan Silaturahmi yang baik  serta  mengingatkan agar tetap mamakai masker apabila keluar rumah di warung Bapak Abdul bersama dengan Bapak M. Latif, Bapak Iwan, Bapak Amrul dan Bapak Sanusi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Sabtu (19/06/2021).

Pada kegiatan tersebut di selah2 kegiatan Babinsa Sertu M. Kliwon mengingatkan kepada masyarakat agar ttp menjaga kesehatan dan menerapkan 3 M sesuai anjuran dari pemerintah ttg disiplin protokol kesehatan. Kegiatan Protokol kesehatan dan Sosialisasi tentang pendisiplinan protokol kesehatan dilakukan oleh Sertu M. Kliwon.

Bacaan Lainnya

Dalam mengajak masyarakat untuk mengikuti kebiasaan baru, terutama yang sedang beraktivitas ke luar rumah. Pada kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Sertu M. Kliwon menyampaikan kepada warga pentingnya menggunakan masker dalam setiap kegiatan dimana pun berada serta tetap menjaga jarak dan menggunakan masker mengikuti protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Pos terkait