Jalin Silaturahmi & Kekompakan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Komsos Dengan Warga

Asahan – Babinsa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Jajaran kodim 0208/Asahan Serda Sudarman. melaksanakan Komsos di Rumah Bpk Muhammad guna mempererat hubungan kekompakan dan keharmonisan bertempat Dusun V Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan. Sabtu ( 29/05/2021).

Dalam Komsos tersebut, Serda Sudarman memberikan beberapa himbauan kepada warga, tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli tetangga dan lingkungan sekitar. “Saya tegaskan semua warga punya hak dan kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan sebaliknya. Kami selaku aparatur kewilayahan, dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang harus mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Serda Sudarman juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mamatuhi anjuran Pemerintah tentang penanganan Covid-19 yaitu dengan mamatuhi protokoler kesehatan diantaranya cuci tangan pakai sabun, selalu pakai masker dan jaga jarak atau sosial distancing, ungkap babinsa.

Dalam kegiatan komsos tersebut dihadiri Babinkamtibnas Bripka Suhardi, Bapak Suharno dan dan Bapak Heriyanto

Pos terkait