Jalin SIlaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Tanjung Balai  |  Untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas antara Babinsa dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Agustiar turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat  dan Mitra karib Babinsa dengan memberikan arahan kepada masyarakat  dan mitra Babinsa tentang pentingnya menjaga kesehatan juga menjaga keamanan  lingkungan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Sei Merbau Lingkungan V Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Jumat (28/05/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa bersama warga binaan guna menjalin hubungan silaturahmi. Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Agustiar menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar, kegiatan ini juga diahdri oleh Tokoh Masyarakat Bapak Muksin dan Mitra Babinsa Bapak Hendra dan Bapak Sugi.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga abinsa Serda Agustiar menyampaiakan agar para warga memiliki rasa peduli dan toleransi  terhadap sesama warga masyarakat sehingga kerukunan di lingkungan akan menjadi tetap terjaga. Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa Serda Agustiar berjalan dengan aman dan lancer.

Pos terkait