Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Diwilayah Binaan

Tanjung Balai  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda As. Tarigan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bhabinkamtibmas beserta warga masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Kamis (15/04/2021).

Giat komsos tsb bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang erat antara Babinsa dengan segenap warga masyarakat di sekitar lingkungan wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Dalam giat komsos Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaan agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kawasan pemukiman warga, dengan tidak membuang sampah sembarangan sehingga dapat menciptakan kawasan yang sehat di lingkungan tempat tinggal masyarakat.

Adapun hasil dari giat komsos tst terbina nya hubungan yang baik dan humanis antara Babinsa dengan warga masyarakat binaan. Giat komsos berjalan dengan aman.

 

 

Pos terkait