Jalin SIlaturhami Dengan Melaksanakan Gotong-royong DIlakukan Personel jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Dengan melahirkan kebersamaan bermasyarakat, di samping menjadi bagian kemanunggalan TNI bersama Rakyat, agar TNI kuat dalam hal ini Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Edi Rianto beserta 2 anggota Babinsa dan bersama Masyarakat turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong-Royong membersihkan pangkal jalan turut serta bersama dengan Kades Bulan Bulan Bapak Mahmuda, Kadus dusun I Bapak Ruslianto dan Masyarakat Desa Bulan Bulan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Bulan Bulan Dusun I Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Sabtu (31/07/2021).

Kegiatan itu mendorong kebersamaan dalam budaya gotong-royong serta bentuk kepedulian personel Babinsa dengan masyarakat terhadap kebersihan lingkungan dan jalan penghubung. “Diharapkan masyarakat selalu merawat jalan ini supaya tetap bisa dilalui, dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut bekerja bakti. Semoga kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa gotong-royong dan kerjasama antar masyarakat,” sebut Serda Edi Rianto.

Bacaan Lainnya

Terdorong rasa kepedulian yang besar, sehingga dirinya bersama personel Anggota Babinsa Koramil 03/Lima Puluh, menginisiasi untuk membantu warga merintis jalan penghubung, supaya jalan desa itu bisa nyaman dilintasi oleh warga “Masyarakat setempat juga sangat peduli, sehingga kegiatan bakti sosial itu pun kita laksanakan bersama-sama dengan warga setempat. Bahkti sosial ini tentu bertujuan menumbuhkan rasa keakraban serta memperkuat silaturahmi antara warga dengan Anggota Babinsa Koramil 03/Lima Puluh,” pungkas Babinsa Serda Edi Rianto.

 

 

Pos terkait