Jalin Sinergitas, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Penggalangan Mitra Karib

Batu Bara | Babinsa selalu berupaya memotori dan memotifasi pemuda di desa agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, salah satunya dengan mengaktifkan ronda malam dan poskamling. Dalam hal ini Bintara Pembina Desa Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Edi Siswanto melaksanakan penggalangan Mitra Karib. Lokasi giat Pasar inpres, Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, (25/04/2021).

Pada kegiatan Komsosnya Babinsa menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda lingkungan Kecamatan Tanjung Tiram agar hindari mengkonsumsi minuman keras karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita liat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan Narkoba sudah banyak pula yang menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini dengan tujuan mempererat silahturahmi dan komunikasi dengan Masyarakat dan tokoh Pemuda, serta memahami tugas pokok TNI di bidang teritorial selain perang serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah. Serda Edi Siswanto berharap dari kegiatan ini agar masyarakat dan TNI dapat berbaur dan tegur sapa,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat dibulan suci ramadhan.

Pos terkait