Komandan Kodim 0207/Simalungun Jambangi Ponsok Pesantren Rambung Merah

Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka S.I.P. Jambangi Ponsok Pesantren Rambung Merah dalam kegiatan pelaksanaan Vaksin bersama Kapolres Simalungun AKBP N. Dedy, SH, SIK di Nagori Rambut Merah Kecamatan Siantar Kabuparen Simalungun.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan vaksinaai tersebut disambut dengan baik baik oleh Pimpinan Pondok Pesantren maupun para Santri yang ada pada Pondok Pesantren, dengan susunan acara yang sudah diatur dengan baik.

Pimpinan Pondok Pesantren merasa senang dengan adanya kegiatan vaksin yang selama ini sulit mereka dapatkan karena keterbatasan waktu dan vaksin yang ada terbatas, tidak luput dari sambutan para Santri yang merasa seneng dengan kehadiran bapak TNI dan bapak Polri serta mereka sangat antusias untuk di vaksin.

Komandan Kodim 0207/Simalungun pada pelaksanaan vaksin ini juga ada memberikan bantuan bingkisan berupa sembako yang merupakan sumbangsih atau Tali Asih sebagai rasa persaudaraan sesama. Kegiatan vaksin terlaksana dengan baik dan mempererat persaudaraan antar sesama.

Pos terkait