Kompak Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dengan Personel Polsek Serbelawan Laksanakan Operasi Yustisi

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu L. Barus beserta 4 orang Anggota beserta jajaran Kecamatan serbalawan dan Jajaran Polsek Serbalawan turut serta melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin  Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Merdeka depan Kantor Koramil, di Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Rabu (24/03/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Peltu L Barus mengungkapkan, Razia ini terus kita lakukan guna mengawasi dan mengimbau masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker di saat pandemi seperti ini,” ujar Babinsa Peltu L Barus.

Bacaan Lainnya

Sementara itu ditempat terpisah, Danramil Kapten Inf Hairul Hadi. SH  mengungkapkan dari razia tersebut masih banyak di dapati pengguna jalan yang tidak menggunakan masker pada saat melintas di depan Makoramil, razia ini untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan memimimalisir penyebaran Covid-19 agar tidak terjadi klaster baru. “Masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saya beri penekanan agar jangan meremehkan apa yang sedang terjadi saat ini,” Ujar Danramil.

 

 

Pos terkait