Kompak Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong Bersama Perangkat Desa Dan Masyarakat

Asahan  |  Dengan berharap dengan kegiatan ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan jalinan silaturahmi dengan masyarakat setempat, sehingga dapat meningkatkan sinergitas juga dalam berbagai hal dilakukan, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Herdianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa Rahuning 1 Kecamatan Rahuning, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi kegiatan penimbunan badan jalan yang berlubang dan becek menuju Jalan Simonang-monang Bandar Pulau Kecamatan Rahuning 1 Kabupaten Asahan, Rabu (07/07/2021).

Semoga Dengan Kegiatan Gotong Royong ini dapat memberi Manfaat kepada Masyarakat Umum dan Terjalin Kedekatan Antara Babinsa dan Perangkat Desa serta Warga Binaan. Kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar serta tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaskanaan kegiatan Gotong Royong bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa Rahuning 1 Kecamatan Rahuning tersebut turut serta di hadiri oleh, Kepala Desa Rahuning 1 Bapak Kesuma Tresno SP, Ketua BPD Bapak Bunyamin Silalahi dan Seluruh Kepala Dusun Rahuning 1.

Sebelumnya, Kepala Desa Rahuning 1 Bapak Kesuma Tresno SP yang juga ikut dalam kegiatan itu mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat TNI bergotong royong menimbun jalan yang rusak. “Dalam kegiatan ini juga merupakan bentuk kebersamaan yang baik, kami apresiasi TNI bersama masyarakat,” ucapnya.

 

 

Pos terkait