Komsos dengan Warga Desa Binaannya, Babinsa Ajak Warga Dukung Pilkada Damai

Sentajo Raya – Babinsa Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu Serda Parman Edi melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Jalur Patah Kec. Sentajo Raya Kab. Kuansing. Rabu (23/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Parman Edi mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“kesempatan ini kami ingin mengajak warga untuk mendukung pelaksanaan Pilkada serentak 2024 secara Damai” ujarnya

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang bertujuan memecah belah persatuan.

“Dalam waktu dekat, kita akan menghadapi pesta demokrasi berupa Pemilihan Bupati – Wakil Bupati dan Pimilihan Gubernur – Wakil Gubernur. Mari kita jaga ketertiban dan keamanan agar tercipta situasi yang kondusif, aman, damai, dan tenteram,” ujarnya kepada warga.

Babinsa juga mengingatkan bahwa perbedaan pilihan dalam politik adalah hal yang wajar

“Perbedaan pilihan adalah biasa, namun persaudaraan, kekeluargaan, dan silaturahmi harus tetap terjaga,” tegas nya kepada warga saat menekankan pentingnya menjaga kerukunan di tengah perbedaan pandangan politik.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap warga yang telah aktif menjaga situasi keamanan di lingkungannya masing-masing

“Kami mendukung penuh program pemerintah untuk menciptakan Pilkada yang damai dan menjaga keutuhan persatuan masyarakat,” tambahnya

“dan kemudian, kegiatan Komsos ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan selama masa Pilkada serentak tahun 2024” tutupnya.

Pos terkait