Komunikasi Sosial Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Warga Binaan

Batu Bara  |  Untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan dengan melalukan Komunikasi Sosial diwilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Peltu Budi Santoso turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga desa binaan dengan melaksanakan Komsos mengenai bahaya Narkoba bersama remaja Desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Tanjung Kuba Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Sabtu (31/07/2021).

Adapun tujuan kegiatan Komsos tersebut adalah untuk membina jalinan hubungan silaturahmi Babinsa dengan Masyarakat serta memberikan informasi bahayanya apabila sudah menkomsumsi Narkoba, kegiatan ini juga turut serta dihadiri oleh Toga Bapak Mhd Qodri. Tomas Bapak Bintang Pamungkas. Warga Bapak Angga Putra dan Warga Bapak Ari Pranata.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada Masyarakat tsb agar dpt  saling membantu menjaga situasi Keamanan,ketertiban masyarakat di wilayah binaan, apabila ada hal-hal yang menonjol seperti keributan/perkelahian, pencurian, kebakaran, kebanjiran dan penyalah gunaan Narkoba agar warga segera melaporkan kepada Babinsa, Babinkamtibmas.

Pada kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau Masyarakat agar memiliki rasa saling peduli terhadap sesama warga dan rasa jiwa toleransi  terhadap sesama warga masyarakat sehingga kerukunan dilingkungan akan menjadi tetap terjaga. Adapun hasil dari pelaksanaan giat tsb adalah terciptanya hubungan Mitra Karib Antara Babinsa dgn Masyarakat.

Pos terkait