Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Bersama Warga Masyarakat Diwilayah Binaan

Asahan  |  Untuk menjalin Silaturahmi dengan warga desa binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu M. Amin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga desa binaan diwarung Pak Rodiaman Sirait dengan masyarakat binaan lainnya diantaranya adalah Bapak  Sulaiman, Bapak Nanda Silalahi dan Bapak Rahman Sinaga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun V Desa Silau Jawa Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (03/06/2021).

Adapun tujuan Komunikasi Sosial Babinsa Koptu M. Amin tersebut guna menjalin tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan wilayah binaan. Kemudian pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada Bapak  Sulaiman selaku Tokoh pemuda di Dusun V agar turut serta mengajak serta menghimbau warga di sekitar lingkungan supaya saling peduli dan saling memiliki rasa tolerasi antar sesama warga sehingga terwujud nya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Adapun hasil dari giat komsos tersebut terjalin nya komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat di lingkungan wilayah binaan. Kegiatan komunikasi Sosial tersebut berjalan dengan aman.

Pos terkait