Koramil 03/LP Kodim 0208/Asahan Dikunjungi Tim Wasev Korem 022/PT Dalam Rangka Meninjau Lokasi Hanpangan Program Unggulan KASAD

Batu Bara  |  Kodim 0208/Asahan melalui Koramil 03/Lima Puluh menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Korem 022/Pantai Timur Kapten Inf CH Limbong, S.I.P., (Pasipuanter Korem 022/PT) yang didampingi oleh Bapak Kamsir (Ketua Gapoktan) dan Bapak Salidi (Ketua Kelompok Tani) dalam rangka meninjau lahan yang disiapkan sebagai Hanpangan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Erwin Syah Panjaitan turut serta mendampingi Tim Wasev Korem 022/PT dalam rangka meninjau lokasi hanpangan program unggulan KASAD 200 H di wilayah Kodim 0208/Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau lahan Hanpangan seluas 200 Hektare yang menjadi bagian dari program ketahanan pangan Nasional. Perlu diketahui bahwa program Ketahanan pangan ini merupakan program Nasional untuk mensejahterakan masyarakat dengan memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan produktif.

Bacaan Lainnya

Peninjauan yang dilakukan oleh Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Korem 022/Pantai Timur tersebut merupakan untuk menjaga secara langsung kondisi ketahanan pangan yang ada di wilayah Kodim 0208/Asahan.

Kapten Inf CH Limbong, S.I.P., (Pasipuanter Korem 022/PT) mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0208/Asahan yang telah melakukan kegiatan peningkatan ketahanan pangan, kegiatan seperti ini terus dikembangkan, dijaga dan dipertahankan.

“Kami dari Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Korem 022/Pantai Timur siap untuk mendukung dan mendampingi kegiatan ketahanan pangan yang dilakukan dan tanaman apa yang sekiranya dapat ditanam agar di tanam untuk meningkatkan produktivitas, ujarnya.

Pos terkait