Laksanakan Anjangsan Ke Rumah Veteran DIlakukan Personel jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Memperat tali siratuhrahmi antara Babinsa dan mantan pejuang (Veteran)koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma S.J. Daulay turut serta melaksanakan anjangsana dirumah bapak Usup Silaen, Ketua Veteran Kecamatan Seikepayang. Anjangsana tersebut bertempat di Jalan Tanjung Balai Tanjung Ledong, Dusun II, Desa Seikepayang Tengah, Kecamatan Seikepayang, Kabupaten Asahan, Kamis (01/04/2021).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut selain mempererat silaturahmi juga mengecek kesehatan Bapak Usup Silaen Veteran Pejuang Kemerdekaan RI di wilayah binaanya. Pada kesempatan itu, Bapak Usup Silaen Veteran RI menceritakan bagaimana mereka berjuang bersama pejuang-pejuang RI dalam mengusir penjajah, Mereka bersedia mengorbankan apapun yang mereka miliki demi kemerdekaan yang pada saat ini dinikmati oleh generasi muda penerus bangsa. Mereka juga berpesan kepada generasi muda saat ini agar mampu mengisi kemerdekaan yang mereka perjuangkan dengan membangun NKRI agar hasilnya juga akan dinikmati anak cucu mereka di kemudian hari.

Bacaan Lainnya

Setelah berbincang-bincang dengan  Veteran RI, Babinsa Serma S.J. Daulay meyerahkan bingkisan kepada Veteran RI tersebut dalam rangka mengapresiasi sikap veteran terhadap bangsa dan negara. Bapak Darmo Usup Silaen mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Babinsa yang bersedia berkunjung ke rumahnya.

 

 

Pos terkait